Jumat, 01 Maret 2013

Negara Arab Kirim Bantuan Senjata Bagi Pejuang Suriah Melalui Yordania

senjata suriah


SEBUAH laporan baru mengungkapkan bahwa Arab Saudi dikabarkan telah memasok dukungan senjata bagi pejuang anti-Assad di Suriah. Pasokan senjata infanteri ini dimuat kargo besar melalui Yordania.

Mengutip pernyataan pejabat AS yang tidak ingin disebut namanya, The New York Times melaporkan pada hari Senin (25/2) bahwa "bantuan senjata bagi para pejuang anti-Assad mulai merambah pada bulan Desember 2012, dengan pengiriman melalui Yordania."

Seorang pejabat Barat juga mengatakan bahwa "ribuan senjata, ratusan senapan mesin, dan berbagai macam amunisi telah dikirim ke Suriah."

Pejabat yang tidak ingin disebutkan namanya itu mengatakan bahwa pembelian senjata oleh Saudi baru-baru ini, adalah senjata berat buatan Kroasia.
"Saya tetap yakin Kami tidak berada dalam titik kritis dalam menghadapi Assad," tambah pejabat itu.

Laporan tersebut menegaskan bahwa negara-negara Arab telah mengirim peralatan militer dan bantuan lain bagi para pejuang untuk melawan pasukan pemerintah di Suriah selama lebih dari satu tahun.

IslamPos/TheTruthSeekerMedia

Artikel Terkait:

0 Komentar:

Poskan Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

The Truth Seeker Media Copyright © 2012 | Template created by O Pregador and Modified by Langit Nilai | Powered by Blogger and Herbal Kanker