Rabu, 12 Desember 2012

Izuddin Al-Qassam: Kami Lawan Israel dengan Sepersepuluh Kekuatan Kami







PALESTINA – Sabtu, 08 desember 2012, brigade Izuddin Al-Qassam, sayap militer Hamas, menegaskan bahwa perlawanan dan serangan mereka  terhadap penjajah zionis Israel pada agresi terakhir lalu terhadap jalur Gaza  adalah hanya menggunakan sepersepuluh kekuatan mereka.

Juru bicara komando brigade Al-Qassam pada festival peringatan 25 hari perlawanan Hamas, Sabtu, berkata "Kami memerangi Israel dengan sepersepuluh kekuatan dan pasukan kami.. yaitu dengan kekuatan roket sederhana dan pasukan lini pertahanan udara yang dapat dihitung, bagaiimana kalau seandainya kami memerangi mereka dengan segenap kekuatan kami" tegas juru bicara komando Al-Qassam.

Jubir tersebut menambahkan bahwa waktu pendudukan zionis telah berakhir. Dan bahwa para pencaplok akan hancur di hari – hari akhir mereka. "Tidak kah kalian melihat bahwa kami naik dan kalian telah jatuh. Kami menang dan kalian kalah. Kekuatan kami bertambah dan kalian bertambah lemah" seru jubir tersebut menantang Israel.



Voa_Islam/TheTruthSeekerMedia

Artikel Terkait:

The Truth Seeker Media Copyright © 2012 | Template created by O Pregador and Modified by Langit Nilai | Powered by Blogger and Herbal Kanker